GROBOGAN – Bupati Grobogan Sri Sumarni yang resmi mengambil cuti untuk pilkada meninggalkan rumdin kemarin. Cutinya mulai 26 September sampai 5 Desember. Jabatannya sementara diisi Pjs Bupati Haerudin dari Pemprov Jateng yang juga menjabat sebagai kepala Satpol PP Jateng.

Acara pamit cuti digelar virtual kemarin. Sebab, Haerudin masih di kantor Pemprov Jateng. ”Saya menyampaikan selamat datang Pak Haerudin dan selamat melaksanakan tugas sebagai penjabat sementara bupati Grobogan,” kata Sri Sumarni.

Dia berharap Pjs bupati kerasan dan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Kota Swieke. ”Jajaran birokrasi di bawah Pak Sekda telah terpolakan secara baik, loyal, dan dedikasinya tak perlu diragukan. Komunikasi dengan masyarakat melalui tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan ormas, media, dan komponen lain selama ini juga berjalan baik,” ujarnya.

Pjs Bupati Grobogan Haerudin mengucapkan terima kasih sambutan untuk kedatangannya di Kabupaten Grobogan. Meski menjabat sebagai Pjs, pria kelahiran Sulawesi Tenggara ini, akan tetap melakukan koordinasi dengan Sri Sumarni untuk melanjutkan pembangunan sebagaimana yang sudah disusun sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

”Saya juga mendapatkan tugas dari gubernur Jateng untuk menggencarkan disiplin protokol kesehatan,” ujar lulusan S1 di Universitas Gajah Mada (UGM) dan S2 di Universitas Diponegoro (Undip) Semarang ini.

Sumber : radarkudus.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *