BANDUNG – Calon Bupati Bandung, Dadang Supriatna, mengaku mendapat dukungan dari mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Dadang Supriatna mengaku dukungan tersebut didapat, setelahnya ia dan pasangannya di Pilkada 2020, Sahrul Gunawan, bersilaturahmi ke kediaman mantan gubernur yang akrab disapa Aher itu.

Pasangan tersebut mendapat nomor urut 3 di Pilkada Kabupaten Bandung 2020, dengan diusung oleh PKB, PKS, Demokrat, dan Nasdem.

“Saya bersama Sahrul Gunawan juga mendapat wejangan dan arahan dalam membangun Kabupaten Bandung ke depan,” ujar Dadang, Selasa (29/9/2020).

Dadang mengaku, wejangan Aher, juga meliputi visi misi saat kampanye, supaya saat terpilih nanti tidak berandai-andai.

“Alhamdulilah, Kang Aher sangat merespon dan mendukung dengan baik atas gebrakan kami dalam memperhatikan para guru ngaji,” kata Dadang.

Dadang mengaku, dukungan dari Aher yang merupakan sebagai salah satu tokoh di Jawa Barat ini, menjadi vitamin bagi pasangan Bedas ini.

Sebab kata dia, Aher, sangat berpengalaman dalam mengelola daerah, hingga dua periode beliau menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Maka bersilaturahmi ini, menjadi bagian penting karena Kang Aher adalah Gubernur Jawa Barat dua periode dengan banyak meraih prestasi,” ucapnya.

Sumber : tribunjabar.id

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *