Bintan,- Koordinator Wilayah Perhimpunan Melayu Raya (Himelaya) Kabupaten Bintan, M Najib bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada Kepri maupun Bintan tahun ini, Demikian dikatakannya saat ditanya awak media terkait Kebenaran Informasi mendukung salah seorang Paslon di media online yang sempat beredar, Rabu (30/09/2020).

Dapat disimpulkan secara singkat, Himelaya mempertegas untuk meluruskan dan belum pernah deklarasi dukung siapapun. Najib meyakini pemberitaan yang dimaksud bukan pernyataannya.

Sementara itu, Ada dua pemberitaan dengan bunyinya merapat dan satunya lagi berjudul netral, Ironisnya dibuat ditanggal yang sama pula. Najib kembali menjawab pemberitaan merapat yang lebih dulu terbit barulah selanjutnya berita pihaknya meluruskan.

Ia juga mengungkapkan bingung terkait hal diatas. ” Kita sudahkan urusan dukung – mendukung, Saya pribadi fokus di Bintan saja, ” Ujarnya saat dihubungi oleh awak media lewat pesan singkat tadi siang.

Ditempat terpisah, Afrifda Nugraha selaku Ketua Melayu Raya Bintan Timur turut memperkuat ungkapan dari Najib. Dirinya mengakui pihaknya tidak pernah menyatakan memiliki kesepakatan ataupun dukungan secara organisasi kepada salah satu Paslon.

” Saya selalu membebaskan pilihan untuk anggota dan kawan – kawan, Sesuai hati nurani saja. Bagi kami, Setiap orang memiliki hak pribadi untuk memilih pasangan yang mereka anggap layak untuk memimpin masyarakat di periode yang akan datang. Hindari politik uang dan jangan jual suara kalian, ” Tutur Afrifda menambahkan.

Sumber : sidaknews.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *