Bengkulu Selatan,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan mengumumkan hasil Pleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan untuk maju di tahapan Pilkada Bengkulu Selatan 9 Desember mendatang, Rabu (23/9/2020).

Dalam pleno terbuka tersebut di hadiri oleh LO (Liaison Officer/Tim Penghubung) dari ke empat Pasangan Calon,Bawaslu Kabupaten Bengkulu Selatan,TNI dan Polri.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pleno tertutup untuk tahapan penetapan Pasangan Calon tersebut dan siang ini kami lakukan juga Pleno terbuka yang di hadiri LO (Tim Penghubung) dari 4 Pasangan calon yang mana hasilnya untuk ke 4 pasangan calon tersebut semuanya memenuhi syarat, ” Ujar Ketua KPU Bengkulu Selatan Alpin Samsen.

Sambung Ketua KPU Bengkulu Selatan, setelah Pleno penetapan pasang calon ini, kami juga akan melanjutkan tahapan untuk melakukan pengundian nomor urut Paslon.

“Besok (24/9/2020) mulai pukul 09.00 WIB, kami akan melakukan pengundian nomor urut Paslon di Gedung Pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta membatasi jumlah yang hadir dalam pengundian tersebut,” kata Alpin Samsen

Lanjut Alpin Samsen, kami harapkan untuk pasaangan calon yang hadir dalam tahapan pengundian nomor urut besok tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi Maklumat Kapolri.

“Dalam tahapan pengundian nomor urut besok, kami membatasi jumlah maksimal sebanyak 50 orang dari keseluruhan 4 Paslon yang mana terdiri dari masing-masing masing Paslon, ketua dan sekretaris partai pengusung serta tim kampanye, ” Tutup Alpin Samsen Ketua KPU Bengkulu Selatan.

Sumber : bengkulutoday.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *