Selatpanjang – Bakal calon Wakil Bupati Abdul Rauf akan melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Arifin Achmad, Pekanbaru, Senin (28/9) meski sudah dikabarkan negatif COVID-19.

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Hanafi di Selatpanjang, Minggu, mengatakan hasil pemeriksaan nantinya akan menjadi pelengkap syarat pencalonan Abdul Rauf untuk penetapan calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti yang berpasangan dengan calon Bupati Said Hasyim pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Sambil menunggu hasil pemeriksaan tersebut, KPU akan memverifikasi berkas lainnya milik pasangan calon dengan jargon ‘Bersabar’ itu ke pengadilan dan kantor pajak setempat.

“Verifikasi syarat calon akan dilaksanakan selama tujuh hari, yang dimulai 26 September hingga 2 Oktober 2020,” ujar Hanafi lagi.

Jika semua persyaratan sudah dilengkapi oleh partai pengusung maka akan dilanjutkan dengan penetapan calon pada tanggal 13 Oktober 2020 mendatang oleh KPU Kepulauan Meranti.

Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti diikuti empat pasangan sesuai nomor urut yakni Muhammad Adil-H Asmar, Hery Saputra-M Khozin, Mahmuzin Taher-Nuriman Khoir, serta Said Hasyim-Abdul Rauf.

Sumber : antaranews.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *