JAMBI – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur dan Bungo akan dikukuhkan oleh Pjs Gubernur Jambi Restuardy Daud Sugeha, Senin (28/9/2020) siang ini.

Berdasarkan jadwal yang tertera dalam formulir berita acara yang disampaikan oleh pihak Humas Pemprov Jambi, pengukuhan Pjs Bupati Tanjung Jabung Timur dan Bungo dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa nama pejabat Pemprov Jambi yang ditunjuk sebagai Pjs Bupati Bungo dan Pjs Bupati Tanjabtim tersebut.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi Rahmad Hidayat mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan siapa nama Pjs Bupati kedua daerah yang melaksanakan Pilkada tersebut.

Namun dia menyebut bahwa telah diajukan 3 nama dari Pejabat eselon II Pemprov Jambi untuk masing-masing daerah yang akan dipilih menjadi Pjs bupati.

“Yang jelas kito sudah ngirimkan nama, tinggal mereka yang menentukan sesuai kriteria dan syarat kepangkatan. Biso jadi dari 3 nama ini, bisa jadi juga ada yang lain ngisi di situ,” kata Rahmad, Minggu malam (28/9/2020).

Seperti diketahui, dari lima Kabupaten di Jambi yang menggelar Pilkada serentak, Kabupaten Bungo dan Tanjabtim harus ditunjuk Pjs Bupati oleh Pemprov Jambi. Sebab bupati dan wakil bupati kedua daerah itu sama-sama menjadi peserta dalam Pilkada 2020.

Sumber : tribunjambi.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *