MUARABUNGO – Dukungan mengalir kepada pasangan Cabup dan Cawabup Bungo, Sudirman Zaini-Erick Muhammad Hendrizal.

Tercatat, ada 36 tokoh berpengaruh Bungo yang telah memastikan diri masuk ke dalam “gerbong” Bungo Berbenah, Bungo Menang.

Para pentolan Bungo yang diketahui memiliki basis massa militan tersebut mulai dari adik kandung Rahima Fachrori, Sulaiman dan Ismail Ibrahim. Kemudian ada nama pengusaha batubara Yusuf, Kadirun, tokoh Jujuhan Jasman Hamzah.

Selanjutnya, ikut di belakang ada nama tenar lain seperti mantan Wakil Bupati Bungo H Abdul Malik, mantan Anggota DPRD Bungo H Martunis. Selain itu, nama mantan Sekda Bungo Khaidir Saleh dan beberapa tokoh tersohor lainnya juga siap berjuang memenangkan SZ-Erick.

Direktur Utama Tim Pemenangan SZ-Erick, Syarkoni Syam saat dikonfirmasi terkait derasnya dukungan tokoh Bungo ini mengatakan, selaku nahkoda tim, Syarkoni mengucapkan rasa terima kasih kepada para tokoh yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan SZ-Erik.

Menurut Syarkoni, kehadiran para tokoh tersebut menjadi spirit tambahan bagi para timses mulai dari tim kecamatan, desa, Korlih, serta tim sayap.

“Terima kasih kepada rekan dan senior saya yang siap berjuang bersama memenangkan SZ-Erick. Insya Allah perjuangan kita diridhoi Allah Swt,” tegas Syarkoni.

Apakah masih ada tokoh lain yang ingin merapat, menjawab hal ini Syarkoni menyebut memang tidak menutup kemungkinan masih ada tokoh lain yang akan bergabung. Kata Syarkoni, saat ini dirinya masih terus melakukan kontak politik.

“Memang banyak tokoh yang menginginkan perubahan Bungo bersama SZ-Erick. Alhamdulillah dukungan terus mengalir, kita semakin optimis bisa merebut kursi BH 1 KZ, ” ungkapnya.

Sementara itu terpisah, Kadirun, tokoh Batang Bungo mengatakan dirinya bersama-sama tokoh lainnya satu tujuan menginginkan kabupaten Bungo lebih baik.

Untuk mencapai itu, menurut Kadirun, dibutuhkan seorang pemimpin yang berpengalaman, baik dalam hal birokrat, pemerintahan ataupun bidang swasta.

“Itu semua ada di pasangan SZ-Erick, pak SZ telah banyak berkiprah. Tidak hanya lingkup Bungo, beliau sudah banyak menjabat pemerintahan di pulau Jawa dan Kalimantan. Sedangkan wakilnya Dr Erick selain akademisi, adik kita ini juga mempuni bagaimana membangun sektor usaha swasta untuk kemajuan Bungo. Intinya paduan SZ- Erick sangat kita nantikan untuk membenahi Bungo,” pungkasnya.

Sumber : tribunnews.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *