Tanah Datar – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, resmi menetapkan empat pasang calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati yang berlaga di Pilkada 2020.

Penetapan nomor urut berlangsung di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Kamis, 24 September 2020. Para paslon hanya didampingi Liaison Officer (LO) dan dua orang dari utusan partai pendukung masing-masing.

“Ini demi tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan memang dilarang beramai-ramai,” kata Ketua KPU Kabupaten Tanah Datar, Fahrul Rozi.

Dari hasil pengundian, nomor urut 1 didapatkan pasangan Zuldafri Darma – Sultani, nomor urut 2 oleh Jon Enardi – Syafrudin. Kemudian nomor urut 3 oleh Eka Putra – Richi Aprian dan nomor urut 4 milik pasangan Betty Pasadigoe – Edytiawarman.

Fahrul Rozi mengatakan, semua paslon diwajibkan menandatangani pakta integritas dan komitmen penegakan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami siap mensukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

Sumber : today.line.me

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *