PARIKMALINTANG – Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman telah digelar. Rapat di Hall Kantor Bupati, Parikmalintang, yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU, Zulnaidi, pada Kamis siang itupun telah memutuskan bahwa pasangan Suhatri Bur-Rahmang sebagai pasangan calon nomor urut 1.

Sedangkan nomor urut dua diperoleh pasagan Try Suryadi – Taslim dan, nomor urut 3, H. Refrizal – Happy Neldi. Ketiga pasang calon Bupati – Wakil Bupati tersebut sebelumnya telah dinyatakan memenuhi syarat untuk maju, memperebutkan kursi kepala daerah.

Ketua KPU Padang Pariaman, Zulnaidi, dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon tersebut, sebelumnya sempat mengingatkan para pasangan calon tentang pelaksanaan Pilkada di ditengah pendemi Covid-19.

Disebutkan Zulnaidi, tahapan kampanye akan dimulai pada tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020. Namun, karena dalam masa pandemi Covid-19, dalam berkampanye masing-masing pasangan calon diminta agar mengikuti ketentuan protokoler kesehatan.

Ada beberapa aturan yang harus diikuti. Selain mengikuti prokokoler kesehatan, pada saat kampanye dilarang melakukan mobilitas masa dan arak-arakan. Proses kampanye bukan dalam bentuk kegiatan tatap muka. Akan tetapi lebih ke daring atau online.

sumber : topsatu.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *