NIAS BARAT – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Periode 2020-2024 Khenoki Waruwu dan Era Era Hia mendapatkan nomor urut satu pada pengundian nomor urut, Kamis (24/09/2020).

Terlihat mewakili paslon Khenoki-Era Era, Khenoki Waruwu mengatakan, Khenoki-Era Era mendapatkan nomor urut satu pada pengundian nomor pemilihan. “Saya yakin dan percaya bahwa nomor urut satu adalah nomor yang sangat berharga bagi seorang paslon. Dengan mendapatkan nomor urut satu ini maka saya (Khenoki Waruwu) dan Dr. Era Era Hia, MM., M.Si bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan,” katanya.

Atas nomor satu yang telah dipercayakan sebagai Paslon Khenoki-Era Era, maka diakuinya semakin semangat dan tetap berjuang menghadapi pilkada serentak.

“Harapan kami berdua agar tim relawan tetap semangat untuk mensosialisasikan visi misi dan nomor urut Paslon Khenoki-Era Era kepada masayarakat,” harapnya sambil mengakhirinya.

Pantauan awak media, semangat dan antusias paslon Khenoki-Era Era, Tim Relawan Pemenangan serta simpatisan sangat luar biasa setelah Paslon Khenoki-Era Era mendapatkan nomor urut satu.

sumber : metro7.co.id

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *