SIMALUNGUN – Abang kandung Bupati Simalungun JR Saragih, Anton Achmad Saragih resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Simalungun sebagai calon bupati pada Pilkada 2020.

Anton yang berpasangan dengan Rospita Sitorus diusung PDIP, Nasdem dan PAN, ditetapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Simalungun di Pilkada 2020.

Selanjutnya, tiga pasangan lain, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldy (Partai Golkar, Perindo, Hanura, PKS dan Berkarya), H Muhajidin Nur Hasim- Tumpak Siregar (Gerindra-Demokrat) dan pasangan dari perseorangan M Wagner Damanik- Abidinsyah Saragih dalam rapat pleno tertutup, Rabu (23/9/2020).

Komisioner KPUD Simalungun Puji Rahmad Harahap mengatakan, keempat pasangan calon ditetapkan dengan keputusan KPU Simalungun nomor 84/PL.023-Kpt/1208/KPU Kab/IX/2020.

“Sesuai kesepakatan dengan para bakal calon penetapan dilakukan dalam rapar tertutup dan surat keputusan penetapan calon sudaj diserahkan kepada empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Simalungun yang akan mengikuti Pilkada 2020,” sebut Puji.

Puji menambahkan keempat pasangan calon akan mengikuti pengundian nomor pasangan calon, pada Kamis (24/9/2020).

sumber : sindonews.com

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *